PELAYANAN PUBLIK BBPOM DI BANDUNG DINILAI SANGAT BAIK BERDASARKAN HASIL SURVEI KEPUASAN KONSUMEN PADA TRIWULAN II TAHUN 2021
13 Juli 2021 11:33
Berita Aktual

Dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, maka perlu diketahuinya nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai tolak ukur untuk menilai kualitas pelayanan publik. Penilaian  Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Balai Besar POM di Bandung dilakukan terhadap Layanan Informasi dan Layanan Pengujian. Evaluasi SKM Layanan Informasi dilakukan setiap bulan dan evaluasi SKM layanan pengujian dilakukan pertriwulan.

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap penyelenggaraan Layanan Informasi Balai Besar POM di Bandung bulan April 2021 sebesar 93,93, bulan Mei 2021 sebesar 92,72,  bulan Juni 2021 sebesar 93,16 berdasarkan nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa mutu layanan Informasi Balai Besar POM di Bandung mendapat kategori A (sangat Baik).

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap penyelenggaraan Layanan Pengujian Pihak ketiga Balai Besar POM di Bandung pada triwulan kedua (Bln April – Juni 2021) adalah 93,85 berdasarkan nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa mutu layanan Informasi Balai Besar POM di Bandung mendapat kategori A (sangat Baik).