KOLABORASI DALAM BERINOVASI BERSAMA KWARDA JAWA BARAT MENUJU BBPOM DI BANDUNG JUARA
4 Juni 2021 09:21
Berita Aktual

Bandung (Kamis, 3/7/2021). Bertempat di kantor Sekretariat Jabar  Bergerak yang dipimpin dan sekaligus sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat, Atalia Praratya telah menerima audiensi BBPOM di Bandung untuk  membahas tindak lanjut setelah penandatanganan Nota Kesepahaman Antara BBPOM di Bandung dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka di Jawa Barat dalam hal Sosialisasi dan Promosi Keamanan Obat dan Makanan di lingkungan Kepramukaan.

Susan Gracia Arpan, Kepala Balai Besar POM di Bandung menyampaikan Inovasi di Bidang Komunikasi Informasi dan Edukasi bersama pramuka Jawa Barat yang akan menjadikan para pramuka mampu mewujudkan kreatifitas dalam bentuk penyampaian informasi secara  visual khususnya tentang Keamanan Pangan yang akan dimanfaatkan sebagai bahan KIE Keamanan Pangan di Jawa Barat.

Atalia Praratya menyambut baik untuk dilakukannya kolaborasi inovasi ini meskipun masa pandemi covid ini masih berlangsung, namun demikian mereka tetap mendapatkan ilmu yang akan  menambah pengetahuan dan ketrampilan melakukan KIE bagi pramuka. Karenanya Kwarda Jabar siap memfasilitasi pelaksanaannya khususnya bagi pramuka penggalang dan penegak.

Pada kesempatan itu pula Susan Gracia Arpan pada akhir pertemuannya menyampaikan Katalog, Buku Saku dan beberapa Leaflet tentang Layanan Publik BBPOM di Bandung untuk dapat dimanfaatkan informasinya.